Rabu, 27 September 2017

Cara pakai WA tanpa nomor HP

WhatsApp atau sering disingkat oleh orang-orang sebagai "WA" adalah salah satu aplikasi pengirim pesan yang populeritasnya sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Aplikasi ini dapat dikategorikan sebagai aplikasi yang sukses dalam memberi pelayanan terbaik ke pada para penggunanya. Tentunya, melalui kemudahan dan fitur yang ditawarkan oleh WA, tidak mengherankan jika total pengguna dari aplikasi ini bisa sampai mencapai angka 1 milyar.

Aplikasi VPN Android Terbaik
Namun dengan segala kelebihan dan kepopuleran dari aplikasi tersebut, ternyata tidak sedikit dari para penggunanya yang merasa kurang nyaman dalam menggunakan WA. Sebab aplikasi ini pada umumnya menuntut para penggunanya untuk menggunakan identitas nomor HP sebagai alat verifikasi, yang mana kemudian cukup banyak “disalahgunakan” sebagai sarana untuk “mencuri” kontak.

Walaupun dengan resiko demikian, ternyata tidak sedikit pula orang yang ingin menggunakan WA hanya sebagai sarana chatting tanpa harus perlu mencantumkan nomor HP yang tergolong bersifat pribadi. Lalu bagaimana cara agar dapat menggunakan WA tanpa memakai nomor HP?

Ada tiga cara atau metode yang akan dilakukan, namun sebelum melangkah ke sana, pertama-tama Anda tentunya harus sudah menginstal WA terlebih dulu. Bagi Anda yang sudah terlanjur menginstal dan ingin membuat akun baru kembali tanpa menggunakan nomor HP, berarti Anda harus menghapus (uninstall) aplikasinya terlebih dahulu, lalu menginstalnya kembali.

Setelah terinstal, berikut adalah tiga cara untuk mengaktifkan akun WA tanpa perlu verifikasi pakai nomor HP sendiri:

1. Instal WhatsApp dan verifikasi dengan memakai Nomor Palsu

Instal aplikasi TextNow
Setelah memasang aplikas tersebut, Anda akan dapat mendapatkan nomor dari aplikasi tersebut. Lalu gunakanlah nomor tersebut untuk melakukan verifikasi akun WA Anda. Anda tidak perlu panik jika verifikasi tersebut “gagal”, sebab nomor tersebut memang tidak dapat menerima SMS verifikasi.

VPN Cepat
Setelah muncul seperti gambar di atas, lalu tekan "Call Me". Maka Anda akan mendapat panggilan telepon dari operator yang akan memberi tahu kode verifikasi Anda. Setelah memasukkan kode verifikasi tersebut, maka akun WA Anda telah selesai dibuat dan siap untuk digunakan.

VPN Indonesia

2. Instal WhatsApp tanpa Verifikasi melalui aplikasi Fake Messenger

Anda butuh aplikasi pengirim pesan palsu untuk melakukan cara yang kedua ini. Ada beberapa pilihan, misalnya seperti aplikasi Spoof Text bagi Anda para pengguna Android, atau dengan Fake-a-message bagi para pengguna iOS.

Instal: Spoof Text
Anda dapat mengirimkan SMS berisi alamat email Anda ke nomor +447900347295. Lalu Anda kemudian akan mendapat kode verifikasi untuk mengaktifkan akun WA Anda. Masukkan kode verifikasi tersebut maka akun WhatsApp Anda akan selesai dibuat dan siap untuk digunakan.


3. Instal WhatsApp dan Verifikasi melalui Nomor Darurat

Sebelum melakukan langkah ketiga ini, pertama-tama, Anda harus mencabut dahulu SIM Card dari smartphone Anda. Setelah Anda sampai ke tahap verifikasi, abaikan opsi verifikasi menggunakan SMS.
VPN Cepat

Setelah muncul seperti gambar di atas, lalu pilih "Call Me", maka Anda akan mendapat kode verifikasi ke nomor darurat. Setelah Anda memasukkan kode tersebut, maka akun WA Anda akan siap untuk digunakan.


Demikianlah cara untuk aktifkan akun WA tanpa verifikasi pakai nomor HP. Dari ke tiga cara yang dipaparkan, Anda dapat memilih salah satu cara yang menurut Anda yang paling mudah. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar